9 Cara Mendapatkan Lalu Lintas Gratis untuk Affiliate Marketing

9 Cara Mendapatkan Lalu Lintas Gratis untuk Affiliate Marketing

Cara Mendapatkan Lalu Lintas Gratis


Sebagian besar pemasar afiliasi pemula menanyakan pertanyaan ini bahwa bagaimana menghasilkan lalu lintas gratis untuk affiliate marketing. Sebagai affiliate marketing pejuang gratis alias tanpa biaya harus memiliki tips mendapatkan lalu lintas gratis agar bisa menghasilkan uang dari produk yang di jual. 

Bahkan, hanya menarik audiens Anda bisa sangat dilakukan untuk trffic gratis, itupun jika Anda bisa bersabar.

Sebagian besar blogger sadar akan blogging & banyak pembuat web tersedia secara gratis. Anda mungkin tidak tahu bahwa ada banyak sumber daya online gratis yang dapat Anda gunakan untuk affiliate marketing untuk mendapatkan banyak lalu lintas.

Mengikuti langkah-langkah yang tepat, setelah Anda dapat meningkatkan lalu lintas gratis, di mana Anda dapat mulai mempromosikan produk & layanan yang terkait dengan niche Anda. 

Di sini, Anda perlu memasarkan produk Anda dengan berbagai cara yang bergantung pada sumber yang ingin Anda gunakan untuk menghasilkan lalu lintas.

Ini adalah bagian yang sangat penting bahwa Anda memahami proses dasar affiliate marketing sebelum mulai mempromosikan produk & layanan Anda kepada audiens. 

Ini akan membantu meningkatkan konversi ke produk Anda melalui kampanye affiliate marketing.

9 Cara Mendapatkan Lalu Lintas Gratis untuk Affiliate Marketing

Pelajari dari daftar di bawah ini tentang beberapa cara untuk meningkatkan lalu lintas gratis ke situs afiliasi. 

Saya sarankan memiliki situs web sehingga Anda bisa mendapatkan tempat permanen yang ditunjuk untuk mengirim lalu lintas gratis.

1. SEO

Cara Mendapatkan Lalu Lintas Gratis


Saya menulis artikel tentang Search Engine Optimization di mana seorang pemula dapat mempelajari apa itu SEO. 

Jika Anda sudah tahu apa itu Search Engine Optimization maka Anda mungkin juga tahu betapa pentingnya dan kekuatan mesin pencari saat Anda mencari lalu lintas organik.

Kata kunci adalah salah satu faktor peringkat paling signifikan di luar sana. Ini membantu bagaimana mesin pencari mengkategorikan bekerja dan menentukan nilai untuk audiens tertentu. Sangat efektif jika Anda mulai melakukan riset kata kunci untuk situs afiliasi.

Mungkin tidak mungkin untuk mencakup setiap faktor peringkat di akun Google. Namun, salah satu faktor yang sering diperiksa adalah otoritas topikal. 

Otoritas topikal telah menunjukkan dengan membuat sejumlah besar konten mendalam yang terkait dengan topik tertentu.

Di sisi lain, jika Anda memusatkan situs di sekitar topik niche tertentu dan dapat membuat konten yang bagus, maka Google menganggapnya lebih berharga daripada mendapatkan lebih banyak backlink. 

Untuk membuatnya berfungsi sebagai pemasar produk afiliasi, Anda perlu memastikan bahwa blog Anda berfokus pada topik spesifik yang Anda promosikan

2. Reddit

Reddit bukanlah pilihan yang paling jelas saat kita berbicara tentang menghasilkan lalu lintas gratis. 

Tapi itu adalah salah satu mesin yang kuat yang memungkinkan untuk mengarahkan banyak pengunjung gratis ke situs afiliasi.

Hal keren yang harus kita ketahui tentang Reddit bahwa orang-orang berselancar sebagai tempat yang tepat untuk mendapatkan saran dan saran dari Redditor lainnya.

Dari bagian komentar, Anda dapat mengarahkan lalu lintas bertarget dengan menambahkan tautan penawaran afiliasi. Jika ingin efektif, maka Anda harus berkomentar dengan nilai tambah bagi pengguna online agar tidak pernah terlihat spam.

Halaman Reddit mungkin menghasilkan lebih dari $30K dolar setiap bulan hanya dari komisi afiliasi. 

Kedengarannya sangat mudah dan sederhana, bukan? Yah, itu mungkin jika Anda dapat menemukan halaman yang tepat termasuk kata kunci yang tepat & juga lalu lintas yang cukup untuk menghasilkan uang.  

Saya dapat menampilkan 100 contoh di halaman Reddit yang berisi tautan afiliasi yang disembunyikan di bawah komentar dan mengarahkan lalu lintas ke situs web yang tidak lebih dari halaman arahan untuk penawaran afiliasi.

Anda harus menjadi pengguna aktif dari setiap subreddit tertentu & membagikan konten Anda. 

Di sana Anda harus ingat, bahwa setiap subreddit berisi aturannya sendiri & mungkin juga memiliki batasan pada beberapa hal seperti video YouTube. 

Pastikan Anda membaca semua pedoman mereka.

3. Postingan tamu

Membantu pembuat konten online lainnya dengan topik produk Anda yang terkait adalah cara yang baik untuk membawa pengunjung gratis ke situs afiliasi. 

Ketika pergi ke affiliate marketing afiliasi, itu semua tentang audiens yang tepat dan tepat.

Anda tidak dapat mengatakan bahwa posting tamu hanya gratis, ini adalah situasi yang saling menguntungkan bagi orang yang berkolaborasi dengan Anda dan juga untuk Anda. 

Ini memperkuat jangkauan produk ke audiens yang luas saat Anda berbagi dengan konten berkualitas blogger lain.

Anda mungkin menemukannya setelah Anda mulai membuat lebih banyak koneksi di bidang ini dengan bertukar posting tamu yang menjadi lebih alami. Selalu, Anda harus fokus pada jaringan & membuat koneksi untuk meningkatkan peluang ini.

4. Pinterest

Pakar selalu mengatakan sebuah gambar bernilai ribuan kata. Dalam hal ini, itu tidak bisa lebih akurat. 

Jejaring sosial populer Pinterest yang dikenal sebagai mesin atau situs web berbagi gambar. Yang mengkategorikan gambar yang menarik melalui beberapa kategori berbeda.

Dari Hootsuite, kami tahu bahwa Pinterest adalah jejaring sosial terbesar ke-3 yang berbasis di AS. Ini juga mirip dengan mesin pencari jejaring sosial berbagi gambar. Anda dapat menganggapnya seperti Google gambar.

Ada kategori yang paling populer adalah dekorasi rumah, kebugaran, fashion, berkebun, dan perjalanan.

Hal terbaik yang disukai tentang jaringan ini adalah siapa pun dapat mengunggah gambar terlampir URL. 

Artinya, jika seseorang mengklik gambar tersebut, mereka akan diarahkan ke URL yang dilampirkan dengan gambar tersebut.

Jika Anda menggunakan gambar yang menarik & artikel Anda masuk ke dalam kategori, itu cara yang bagus untuk menjangkau khalayak luas secara gratis.

Ini adalah cara yang aman untuk menghasilkan ribuan kunjungan gratis setiap bulan ke situs penawaran Anda dengan memanfaatkan kekuatan jaringan sosial Pinterest.

5. Pemasaran YouTube

Cara Mendapatkan Lalu Lintas Gratis


Jika Anda seorang affiliate marketer dengan budget terbatas, ide dengan channel YouTube yang bisa dipasang di luar jangkauan. 

Untungnya, pemasar tidak perlu berinvestasi dalam jumlah besar untuk segera menyiapkan pembuatan film yang mahal.

Saat ini, YouTube adalah salah satu cara favorit yang menghasilkan lalu lintas gratis yang besar ke halaman produk dan afiliasi. 

Ada hanya membutuhkan telepon, yang dapat Anda gunakan untuk merekam produk Anda atau penawaran dengan kamera telepon untuk mendapatkan saluran YouTube dari tanah.

Platform ini adalah cara yang brilian untuk pemasar afiliasi karena berbagai alasan. Saya akan menulis seluruh konten tentang cara affiliate marketing YouTube tanpa mengeluarkan uang.

Selain tanpa biaya, ini memberi kami kesempatan agar video kami terindeks di Google. Itu akan membantu pemasar mendapatkan lalu lintas Google yang bagus yang merupakan lalu lintas YouTube organik.

Jika Anda dapat membuat tutorial, ulasan, atau panduan yang bermanfaat, maka video Anda dapat muncul di hasil pencarian Google, yang akan memberi Anda eksposur yang lebih relevan.

Banyak pemasar Afiliasi membuat berbagai konten bermanfaat yang menampilkan penawaran, produk & layanan sebagai panduan, perbandingan, ulasan, dan video unboxing. 

Mereka menambahkan tautan afiliasi ke produk mereka di bagian deskripsi di bawah.

Untuk Content marketing di youtube, Anda harus membuat konten berkualitas tinggi dengan melakukan kata kunci yang relevan dengan niche Anda.

Ada beberapa topik paling menguntungkan di YouTube seperti teknologi, kecantikan, game, mode, kebugaran, dan pendidikan.

6. Media sosial

Anda harus mengabaikan tugas Anda jika Anda tanpa media sosial. Karena media sosial adalah sumber gratis hebat yang memberi kita akses ke audiens yang besar.

Jika Anda mengikuti panduan dengan benar, maka sebagian besar situs sosial memungkinkan pengguna populer untuk mempromosikan penawaran afiliasi mereka sendiri atau orang lain di akun mereka. Sebagai contoh, Instagram adalah jaringan paling populer di luar sana.

Belajar di dalam dan di luar affiliate marketing Instagram bermanfaat untuk dirinya sendiri. Selain itu jika Anda dapat mempelajari langkah dan strategi yang tepat, maka itu akan menjadi platform terdepan bagi Anda sebagai pemasar produk afiliasi.

7. Grup dan Forum Niche

Bagaimana Anda bisa berolahraga di forum untuk mendapatkan keuntungan?

Misalnya, Anda dapat menulis dan memublikasikan konten hebat tentang pembuat situs web dengan menyebutkan nama pembuatnya. 

Ada banyak grup di Facebook yang didedikasikan untuk pembuat situs web kreatif tertentu dengan ribuan anggota.

Karena grup-grup tersebut tertarik dengan Creative Builders, di mana Anda memiliki kemungkinan mereka akan tertarik dengan artikel Anda sesuai dengan topik ini.

Anda dapat melakukan proses ini dengan artikel Anda. Menemukan forum dan grup yang berpusat di sekitar pos & membagikannya.

Penting untuk menerapkan konteks saat memposting artikel Anda. Anda harus menghindari membagikan tautan tanpa penjelasan karena ada peluang besar bagi Anda untuk muncul sebagai spam.

8. Mulai Menulis untuk Medium

Publikasi online yang populer adalah Medium yang menawarkan peluang besar bagi blogger. Ini mirip dengan posting tamu, di mana menulis untuk Medium memungkinkan Anda mengakses audiens yang lebih luas.

Ini sudah memiliki audiens bawaan yang besar, sehingga seorang penulis dapat dengan mudah menghitung jumlah pembaca yang layak.

Di Medium, di mana lalu lintas pada konten Anda datang untuk dibaca, di sana Anda dapat menempatkan tautan blog Anda ke posting Anda sendiri di Medium.

 Ke dalam artikel Medium Anda sendiri, Anda juga dapat menambahkan kode embed video YouTube Anda.

Berkontribusi ke Medium gratis jika Anda menulis konten yang relevan. Setelah mengirimkan posting, Anda harus menunggu editor yang akan meninjau dan menyetujui untuk menerbitkan karya Anda. 

Setelah Anda menyetujuinya, maka pos tersebut akan disarankan kepada pembaca yang relevan di Medium.

Kesimpulan

Tidaklah penting untuk memiliki anggaran besar untuk menghasilkan lalu lintas untuk afiliasi. Anda harus menentukan tentang pekerjaan dan promosi Anda, maka Anda dapat menghasilkan banyak pengunjung gratis ke halaman produk atau situs web afiliasi. 

Tetapi akan membutuhkan waktu untuk merek sendiri dengan menargetkan audiens. 

Jadi, jika Anda mengikuti langkah-langkah tersebut dan terus mendorong diri Anda sendiri untuk berusaha, maka Anda pasti akan mulai meningkatkan lalu lintas organik gratis yang besar ke tautan afiliasi atau halaman bisnis Anda.

0 Response to "9 Cara Mendapatkan Lalu Lintas Gratis untuk Affiliate Marketing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia