7 Cara Meningkatkan Traffic Organik di Blog

7 Cara Meningkatkan Traffic Organik di Blog

Cara Meningkatkan Traffic Organik di Blog
 


Saya pikir Anda akan setuju dengan apa yang akan saya katakan:

Mendapatkan traffic dari mesin pencari itu sulit.. membeli traffic itu mudah.

Tapi tahukah kamu?

Visitor organik (pengunjung dari hasil pencarian) masih, traffic organik terbaik untuk blog atau situs web bisnis Anda.. karena mengirimkan traffic organik yang sangat bertarget dan setelah Anda melakukannya dengan benar, traffic organik gratis.

Dalam panduan ini, saya telah membagikan semua strategi yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan traffic organik dari mesin pencari google.

Ada cara tak terbatas untuk mengarahkan pengunjung ke situs Anda. Dan hari ini Anda akan belajar bagaimana mendapatkan traffic organik ke blog Anda.

Pengunjung menguntungkan terbaik yang bisa Anda dapatkan ke situs Anda adalah dari hasil pencarian organik.

Ini berarti ketika orang mencari sesuatu di mesin pencari dan mendarat di situs web Anda, pengunjung ini kemungkinan besar akan berubah menjadi pelanggan atau klien.

Dalam blogging, ini juga paling menguntungkan karena pengguna akan melihat lebih banyak iklan AdSense dengan BPK tinggi  , karena mereka akan melihat iklan berdasarkan istilah pencarian mereka.

Bahkan pengiklan langsung lebih memilih blog yang mendapatkan traffic organik dari mesin pencari.

Sekarang, ada banyak mesin pencari seperti Google, Bing, tetapi kami kebanyakan mengoptimalkan Google karena ini adalah salah satu mesin pencari yang paling banyak digunakan dan populer.

Selain traffic organik, ada cara lain untuk mengarahkan pengunjung dari satu halaman ke halaman lain , atau anda juga bisa promosikan situs web jejaring sosial seperti Twitter, Pinterest, atau terkadang gambar juga dapat membantu Anda mendapatkan traffic bertarget.

Berikut adalah beberapa artikel yang mungkin membantu Anda mendapatkan traffic organik yang baik selain dari visitor mesin pencari:

Cara meningkatkan Traffic organik di blog

Ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan traffic organik dan yang paling penting adalah SEO dan kami akan mulai dengan hal yang sama.

1. SEO – Membuat bot mesin pencari mudah merayapi dan memahami blog 

SEO adalah tentang memastikan mesin pencari memahami konten Anda dan peringkat Anda untuk kata kunci target Anda.

Membuat situs Anda lebih ramah mesin pencari dan memberi mereka apa yang dicari orang.

Ada berbagai aspek SEO dan berikut adalah tiga:

  • SEO di halaman
  • SEO di Luar Situs
  • SEO di Tempat

Tempat terbaik untuk memulai adalah dengan SEO On-site .

Pastikan situs Anda tidak hanya dapat diindeks tetapi juga semua bagian penting dapat dirayapi oleh bot Google.

Penting bahwa Anda harus menjaga dengan baik judul, tag, URL, deskripsi, tautan rusak , dll.

Ada banyak hal yang harus diperhatikan untuk SEO yang kokoh. Anda dapat merujuk ke daftar periksa SEO , yang akan memberi Anda awal yang baik.

2. Konten yang dioptimalkan SEO: Tulis konten yang dimengerti oleh mesin pencari

Content marketing adalah cara terbaik untuk meningkatkan traffic organik. Kuncinya adalah menulis konten berdasarkan sesuatu yang dicari orang. Misalnya, saya menulis konten ini untuk membuat orang memahami bagaimana traffic organik akan membantu dan bagaimana Anda dapat meningkatkannya.

Demikian pula, situs web yang menjual pakaian mode dapat menulis konten tentang tren mode terbaru dan menyalurkannya untuk mengarahkan pengunjung ke halaman produk mereka.

Padahal, kami menulis konten ini sulit karena terdiri dari banyak langkah, yang mulai dari melakukan penelitian Kata Kunci , konten yang ramah SEO dan kemudian mempromosikan konten untuk mengarahkan pengunjung web dan juga mendapatkan tautan balik .

3. Membangun Tautan – Ini berfungsi sebagai suara kepercayaan

Membangun tautan adalah bagian penting dari strategi SEO. Mesin pencari menyukai tautan berkualitas dan membenci tautan yang tidak relevan. Jadi, penting untuk memiliki tautan yang relevan dan berkualitas ke blog Anda.

Link bisa berupa backlink, outbound link . Anda harus fokus untuk mendapatkan backlink dari situs web otoritas domain tinggi , atau memiliki tautan keluar hanya ke situs web berkualitas.

Terutama hindari jatuh ke dalam perangkap membeli backlink demi meningkatkan peringkat mesin pencari Anda karena Google telah meluncurkan pembaruan algoritme yang disebut Google Penguin , yang menandai semua situs semacam itu yang menggunakan cara spam untuk membangun tautan balik ke situs web mereka.

Cara terbaik dan mudah untuk mendapatkan tautan ke situs Anda adalah dengan posting tamu dan metode pembuatan tautan rusak . Tulis konten yang tidak hanya unik tetapi juga menarik backlink organik, yang akan sangat membantu.

4. Pertahankan frekuensi blog – Konten reguler membuat pembaca senang

Dengan mempertahankan frekuensi posting reguler, Anda akan membantu bot mesin pencari untuk memahami frekuensi penerbitan Anda, dan ini akan membantu dalam pengindeksan lebih cepat. 

Jika Anda tidak biasa memposting konten Anda, posting/halaman baru Anda akan membutuhkan banyak waktu untuk dimasukkan ke dalam Google.

5. Tangkap audiens Anda: Buat kunjungan kembali pengunjung

Jadi, Anda mendapatkan traffic organik dari pencarian Anda. Tapi apa selanjutnya?

Banyak pemilik bisnis yang melewatkan langkah ini ke tingkat berikutnya, dan kemudian menyesal.

Tidakkah Anda ingin pengunjung tetap berada di situs web Anda secara teratur? Jika Anda belum memikirkannya, Anda harus melakukannya. Karena pengunjung yang kembali adalah penonton, advokat merek.

Orang-orang ini adalah orang yang akan membagikan posting Anda di media sosial, akan memberi tahu orang-orang tentang blog Anda.

Bagaimana Anda bisa melakukan itu? ..

Prosesnya sederhana, karena Anda perlu memainkan satu trik rahasia. Anda perlu memberi mereka opsi untuk berlangganan.

Saya yakin Anda sudah menyiapkan halaman Instagram, saluran YouTube, halaman Twitter Anda..tetapi apakah Anda memberi mereka opsi untuk berlangganan melalui email?

Pahami satu hal sederhana namun kuat:

Anda mungkin tidak selalu memeriksa Facebook, Twitter, tetapi Anda akan selalu memeriksa email Anda. Jika email saya masuk ke kotak masuk Anda, Anda akan membukanya atau menghapusnya.

Intinya adalah, Anda akan melihatnya & mengambil tindakan.

Karena ShoutMeLoud mengirimkan posting berkualitas tinggi ke pelanggan email kami, tingkat pembukaannya sekitar 16,1%, yang merupakan angka yang layak.

Lakukan matematika sederhana:

Email dikirim ke approx. 60000 pelanggan

16,1% membuka email : == Itu adalah 9660 pembaca

0,4% diklik == yaitu 39 pengunjung kembali…

.. Ini adalah orang-orang yang akan membagikan atau mengomentari & meningkatkan nilai sosial dari pos tersebut.

6. Promosi media sosial

Rekomendasi media sosial adalah cara terbaik untuk mempromosikan suatu produk dan orang-orang lebih cenderung mempercayai sesuatu ketika teman atau keluarga mereka merekomendasikan sesuatu kepada mereka. Google memahaminya dan mereka menggunakan konten bersama media sosial sebagai sinyal peringkat.

..Anda perlu memastikan konten Anda dapat dibagikan.

dan Anda harus menambahkan tombol bookmark sosial di blog Anda sehingga orang dapat dengan mudah membagikan konten Anda di situs bookmark sosial favorit mereka.

7. Hindari cara yang tidak etis

Banyak blogger menggunakan cara yang tidak etis seperti peternakan tautan untuk mendapatkan peringkat mesin pencari yang baik dan mengarahkan pengunjung, tetapi itu dapat menyebabkan blog Anda masuk daftar hitam. 

Mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari melalui cara etis mungkin membutuhkan waktu tetapi memberikan hasil yang sangat baik dalam jangka panjang untuk meningkatkan traffic organik.

Tidak ada ilmu roket atau rahasia untuk mendapatkan jumlah traffic organik yang baik untuk blog Anda.

Anda hanya perlu strategi yang tepat untuk hal yang sama.

Jika Anda mengetahui strategi yang berguna untuk meningkatkan traffic organik, maka bagikan dengan kami di kolom komentar.

0 Response to "7 Cara Meningkatkan Traffic Organik di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia