6 Tips Memilih Perusahaan Content Marketing Terbaik

6 Tips Memilih Perusahaan Content Marketing Terbaik

Memilih Perusahaan Content Marketing
 

Jika Anda pernah mendengar seseorang mengatakan "konten adalah raja", mereka tidak berbohong. Pembuatan konten adalah salah satu cara terbaik untuk menarik calon pelanggan potensial ke situs Anda.

Meskipun metode ini bagus untuk menarik pelanggan, metode ini bisa memakan banyak waktu. Beberapa perusahaan memilih untuk tidak memasukkan konten dari rencana pemasaran mereka hanya karena mereka tidak memiliki waktu atau tenaga untuk membuat dan memperbarui konten.

Content marketing bukanlah sesuatu yang ingin Anda lakukan karena sangat efektif untuk menarik prospek baru. Faktanya, pemasaran konten mendorong  prospek 3x lebih banyak  daripada pemasaran tradisional.

Content marketing tidak hanya mendorong lebih banyak prospek, tetapi juga membantu prospek tersebut berkonversi. Bisnis yang menggunakan pemasaran konten melihat  konversi 6x lebih banyak  daripada yang tidak.

Jadi apa yang Anda lakukan jika Anda tidak punya waktu atau tenaga untuk membuat konten?

Bekerja dengan perusahaan marketing content adalah pilihan terbaik untuk bisnis Anda. Anda dapat terus mengelola aspek lain dari perusahaan Anda saat mereka mengelola konten Anda. Dan bisnis Anda akan menuai keuntungan dari content marketing.

Sekarang pertanyaannya menjadi, bagaimana Anda memilih perusahaan konten marketing terbaik untuk bisnis Anda?

Cara Memilih Content Marketing Yang Baik

Content markting untuk level perusahan merupakan tantangan untuk mengetahui perusahaan mana yang paling cocok untuk bisnis Anda. Jadi, kami mengumpulkan tujuh tips ini yang akan membantu Anda memilih perusahaan content marketing yang tepat untuk bisnis Anda.

1. Pastikan apakah mereka akrab dengan industri Anda

Sulit untuk menulis konten tentang suatu industri jika Anda tidak terbiasa dengannya. Saat Anda memilih perusahaan content marketing, lihat apakah mereka memiliki pengalaman menulis untuk industri Anda.

Anda harus melihat secara mendalam situs web masing-masing perusahaan. Penting untuk melihat konten yang mereka hasilkan untuk bisnis lain di bidang Anda. Ini dapat membantu Anda menentukan apakah mereka cocok untuk bisnis Anda.

Jika Anda menemukan bahwa konten mereka sangat mendasar dan sepertinya mereka tidak memiliki pengetahuan tentang industri Anda, mereka mungkin tidak cocok. Ada kemungkinan besar mereka melakukan riset minimal untuk membuat konten.

Untuk menghasilkan konten terbaik, perusahaan perlu mengenal Anda. Mereka perlu memahami merek Anda untuk menghasilkan konten yang tepat.

Saat Anda melakukan penelitian, lihat apakah mereka menyebutkan sesuatu tentang mengenal merek Anda. Jika tidak disebutkan di mana pun di situs mereka, ini mungkin bukan sesuatu yang mereka hargai. Perusahaan yang menghargai bisnis Anda akan meluangkan waktu untuk mengenal perusahaan Anda.

Saat membandingkan perusahaan, lihat konten yang mereka buat untuk bisnis lain di bidang Anda. Anda tidak ingin melihat materi pemotong kue yang terstruktur dan dibuat hampir sama.

Penting untuk memilih perusahaan yang membutuhkan waktu untuk mengenal Anda, merek Anda, dan pesan Anda. Jenis perusahaan ini akan menghasilkan konten terbaik untuk bisnis Anda.

Di Materi Bisnis, kami memiliki pengalaman menulis untuk klien di sejumlah industri yang beragam. Penulis kami meluangkan waktu untuk mengenal bisnis Anda, sehingga kami dapat menghasilkan konten terbaik.

2. Carilah kualitas bukan kuantitas

Content marketing membutuhkan produksi yang sering, tetapi dapat diperdebatkan jika kontennya tidak berkualitas baik.

Idealnya, Anda menginginkan perusahaan yang dapat melakukan keduanya. Sangat bagus untuk memiliki perusahaan yang dapat menghasilkan konten berkualitas dengan volume tinggi. Hal ini tidak selalu terjadi pada setiap perusahaan.

Anda akan menemukan perusahaan yang bangga dengan seberapa banyak konten yang dapat mereka hasilkan untuk Anda. Meskipun hebat bahwa sebuah perusahaan dapat menghasilkan banyak konten, kualitas konten jauh lebih penting. Artikel generik 500 kata tidak akan mendorong jenis keterlibatan yang Anda inginkan untuk bisnis Anda.

Lihatlah artikel yang diproduksi perusahaan untuk klien mereka. Anda ingin melihat indikasi bahwa mereka melakukan penelitian, dan Anda ingin memastikan bahwa perusahaan yang Anda pilih mampu menulis karya berkualitas yang dapat dipahami pelanggan Anda.

3. Bandingkan harga

Ini menantang. Banyak perusahaan akan menyembunyikan harga mereka. Alih-alih menawarkan  harga yang transparan , mereka tidak akan membagikan harga mereka sampai Anda menghubungi mereka atau masuk dengan mereka.

Anda mungkin perlu menghubungi beberapa perusahaan ini untuk mengetahui tarifnya. Jika mereka tidak mau membagikannya sampai Anda mendaftar, mereka mungkin bukan perusahaan terbaik. Anda perlu mengetahui berapa biaya content marketing agar dapat menganggarkan dengan benar.

Ketika Anda menghubungi perusahaan, tanyakan kepada mereka berapa biayanya dan apa yang mereka lakukan untuk uang itu. Anda ingin tahu ke mana tepatnya uang Anda pergi. Perusahaan yang menghargai Anda sebagai klien akan memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan.

Setelah Anda memiliki beberapa harga, Anda dapat memutuskan perusahaan mana yang sesuai dengan anggaran Anda. Ini akan membantu Anda mempersempit pilihan perusahaan Anda.

4. Lihat konten perusahaan

Sebagai perusahaan content marketing, yang Anda pilih harus mempraktekkan apa yang mereka khotbahkan. Anda akan ingin melihat melalui situs mereka, termasuk  blog mereka , untuk melihat jenis konten yang mereka hasilkan.

Jika Anda menemukan bahwa mereka tidak sering menghasilkan konten, bagaimana Anda bisa mempercayai mereka untuk sering memproduksi konten untuk Anda?

Adalah penting bahwa perusahaan yang Anda sewa menghasilkan konten mereka sendiri. Atau anda bisa membuat konten berdasarkan data yang juga merupakan indikasi yang baik dari kualitas konten yang akan di hasilkan dari hasil penulisan anda.

Apakah konten mereka pendek atau panjang? Apakah itu dasar atau mendalam?

Ini adalah pertanyaan yang ingin Anda jawab saat Anda melihat isinya. Jika perusahaan tidak menghasilkan konten berharga di situs mereka sendiri, ada kemungkinan besar mereka tidak akan membuat konten berharga untuk Anda.

5. Cari bukti sosial

Perusahaan akan selalu mencoba memberi tahu Anda bahwa mereka adalah yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan. Bagian yang penting adalah bahwa mereka memiliki bukti untuk mendukungnya.

Salah satu indikasi besar bukti adalah  portofolio . Portofolio memungkinkan Anda melihat pekerjaan yang mereka lakukan untuk perusahaan lain. Anda dapat membuat penilaian atas kualitas pekerjaan mereka dan memutuskan apakah itu cocok untuk bisnis Anda.

Anda juga ingin melihat  testimonial klien  di halaman mereka. Jika sebuah perusahaan melakukan pekerjaan dengan baik, klien mereka biasanya senang berbicara tentang kualitas pekerjaan.

Kesaksian yang beragam adalah indikasi yang bagus tentang keserbagunaan perusahaan. Ini menunjukkan bahwa perusahaan membutuhkan waktu untuk mengenal setiap industri dan menghasilkan konten berkualitas untuk klien.

Jika sebuah perusahaan telah memenangkan beberapa  penghargaan , itu indikasi lain yang baik dari kualitas pekerjaan mereka. Ketika orang atau perusahaan lain mengakui pekerjaan bagus suatu perusahaan, itu berarti banyak hal tentang perusahaan itu.

Sangat penting bahwa bisnis Anda mencari bukti keberhasilan di perusahaan content marketing. Jika mereka telah memuaskan klien yang menerima konten berkualitas, kemungkinan besar mereka akan melakukan hal yang sama untuk Anda.

6. Pikirkan tentang perusahaan multijasa

Saat Anda melakukan riset, pertimbangkan perusahaan yang menawarkan banyak layanan selain content marketing.

Anda dapat memiliki konten yang bagus, tetapi jika tidak dipromosikan, orang mungkin tidak akan pernah melihatnya. Layanan seperti  pengoptimalan mesin telusur (SEO)  dan  pemasaran media sosial  membantu Anda menampilkan konten di depan audiens yang tepat. Materi Bisnis menawarkan sejumlah  layanan digital marketing selain content marketing, sehingga Anda bisa mendapatkan ROI terbaik dari pemasaran online Anda.

Dengan memilih perusahaan yang menawarkan semua layanan ini, Anda tidak perlu menyewa banyak perusahaan. Perusahaan ini sudah akrab dengan bisnis Anda dan konten Anda, dan mereka akan dapat membantu Anda mempromosikannya secara online.

Materi Bisnis adalah perusahaan content marketing terbaik yang bisa dipertimbangkan

Materi Bisnis adalah perusahaan pemasaran digital layanan lengkap yang dapat membantu Anda  menghasilkan konten  yang mendorong hasil untuk bisnis Anda.

Tim kami meluangkan waktu untuk mengenal bisnis Anda. Bisnis Anda unik, dan kami ingin membuat rencana yang sama uniknya.

Di Materi Bisnis, kami percaya pada harga yang transparan. Tujuan kami adalah membuat Anda merasa terinformasi sebanyak mungkin, sehingga Anda dapat membuat keputusan terbaik untuk bisnis Anda. 


0 Response to "6 Tips Memilih Perusahaan Content Marketing Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia